Pages

Rabu, 24 Oktober 2012

my profil



Hai nama saya aryo satrio nugroho, biasa dipanggil Aryo. Saya lahir pada tanggal 18 april 1991 di bekasi tepatnya di rumah sakit ibu sudibyo pada jam 1 malam, hari senin. Saya anak dari 4 bersaudara dan saya anak pertama.

Adik pertama saya bernama Kartika, lalu yang ke dua ini kembar perempuan namanya Rahma dan Lia. Lalu yang terakhir Faisal. Adik saya yang pertama sekarang sudah SMA kelas tiga di Hidayatun Najjah, Karawang, sudah mau UN sebentar lagi dan akan masuk perguruan tinggi, dia sudah saya tanya mau masuk jurusan kebidanan. Lalu adik saya yang kembar sudah SMA kelas 1 di Bukhori daerah Solo, Jawa Tengah. Dan yang terakhir SMP kelas 1. Saya dibesarkan dengan keluarga yang asik dan penuh kasih sayang.  Bapak saya mempunyai latar belakang keluarga yang sangat sederhana jadi pendidikan yang dikasih atau diajarkan beliau adalah kita harus mensyukuri apa yang telah kita punya dan jangan sombong terhadap  orang, lalu ibu saya berasal dari keluarga yang sederhana pula. Ibu juga mengajarkan pentingnya belajar agama jadi saya dan adik-adik di didik untuk menaati peraturan agama yang telah diajarkan.

Hmm mungkin itu sekedar intermezzo buat anda-anda sekalian tentang latar belakang orang tua saya. Saya lanjutkan cerita flashback saya. Saya sekolah tk di tk alhuda setelah lulus saya lanjutkan di sd aren jaya deket rumah disitu hanya sampai kelas 3 lalu saya dipindahkan di sdit salsabila disana saya belajar sampai lulus kelas 6 setelah itu saya disekolahkan di pesantren.  Wow jauh dari orang tua. Disana sampai kelas 2 doang karena saya sakit radang paru-paru lalu orang tua memulangkan saya karena khawatir, jadi saya smp kelas 3 dilanjutkan di SMP Negeri 11 Bekasi didekat rumah. Kemudian saya melanjutkan sekolah saya di SMA Korpri Bekasi. Tadinya saya mau mengambil sekolah di PGRI, tetapi tidak jadi karena Ibu saya menyuruh untuk masuk ke SMA Korpri Bekasi. Disini saya bertemu dengan teman-teman yang asik, baik dan seru. Saya belajar banyak hal dari mereka semua. Tetapi sekarang kita semua sudah berbeda sekolah. Ada yang di Trisakti, ada yang sudah bekerja, ada yang di Perbanas dan ada pula yang di Perbanas.

Kemudian setelah lulus SMA, saya melanjutkan sekolah saya ke Universitas Gunadarma. Tadinya sebelum di Gundar saya sudah mencoba tes di berbagai perguruan tinggi, baik yang negeri maupun yang swasta. Saya sudah diterima di Universitas Negeri Jakarta jurusan Menejemen Pemasaran, tetapi D3. Tapi, karena tidak sesuai dengan kemauan, akhirnya saya putuskan untuk mengambil jurusan Sistem Informasi di Universitas Gunadarma.

Cita-cita saya ke depannya yaitu dapat membahagiakan orang tua sekaligus bisa membahagiakan adik-adik saya dan juga menjadi contoh yang baik. Kalau dalam hal pekerjaan, saya berharap bisa menjadi pengusaha sukses atau seorang wiraswasta.

Baiklah, sekian ya perkenalan tentang saya. Kalau anda mau tahu lebih lanjut bisa bertemu dengan saya di Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi Kelas 3KA28  badegos ronggas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar