Pages

Minggu, 31 Juli 2011

BISNIS ONLINE DENGAN MUDAH

PELUANG BISNIS ONLINE

Wahai Para Pecinta Bisnis Online Lainnya. Aku perkenalkan bisnis yang bener-bener DAHSYAT,MUDAH DAN CEPAT.BISA DIKERJAKAN OLEH SEMUA ORANG,DIMANAPUN,KAPANPUN. Bisnis ini diracik oleh seseorang yang bernama Melissa Aninditha, S.Kom, MBA. Dia berani membayar mahal para membernya yang bekerja dengan serius untuknya. Simple aja cara kerjanya, anda diminta untuk mengumpulkan data sebanyak-banyaknya untuk dia. Tiap datanya kamu diupah 10 ribu! GAK ADA ACARA NGEREKRUT, GAK ADA ACARA JUAL PRODUK, MURNI MENCARI DATA DOANG!!

Tidak ada quota yang harus dipenuhi dan tidak ada yang mengawasi kamu bekerja. Kamu bisa bekerja banyak atau sedikit sesuka hati kamu ^_^ Potensi pendapatan Anda hanya dibatasi oleh banyak atau sedikitnya usaha yang kamu lakukan.

Nah sekarang aku mau jelasin PROGRAM KERJA DI O.D.A.P
Program kerja ini hanya mencari/mengumpulkan data valid ( nama & email ) yang dikirim pengunjung/clicker yang mengklik code ODAP anda yang anda pasang pada situs iklan.
Apa itu CODE ODAP ? Code ODAP adalah semacam web replica yang ODAP berikan setelah menjadi member/pegawai ODAP, semua member/pegawai ODAP mempunyai code ODAP sendiri dan berbeda. Dengan code ODAP tersebut anda bisa mempromosikan ke tempat situs-situs iklan gratis, FB, Twitter ataupun Blog, dan setiap kali clicker/pengunjung iklan anda mengklik code ODAP anda dan mengisi data sebenarnya maka setelah system ODAP memverifikasi kebenarannya maka anda akan mendapatkan Rp.10.000,- ke account anda, walaupun clicker /pengunjung tsb tidak bergabung.

Kapan dan bagaimana saya mendapat bayaran ?
Pembayaran Anda ODAP kumpulkan dan akan di totalkan beserta bonusnya pada setiap akhir bulan atau sehari sebelumnya. Bila pendapatan Anda belum mencapai minimum Rp. 400.000, dana tersebut akan ODAP gabung dengan pendapatan bulan berikutnya hingga mencapai pendapatan minimum Rp. 400.000, yang akan dibayarkan pada akhir bulan tersebut.

Semua Member/pegawai kami mempunyai code odap sendiri dan berbeda. Dengan code odap tersebut kamu bisa mempromosikan ke tempat situs2 iklan gratis/berbayar, Facebook, Twitter ataupun Blog, dan setiap kali clicker/pengunjung iklan kamu mengklik code odap kamu dan mengisi data sebenarnya (NAMA LENGKAP dan EMAIL) maka setelah system ODAPmemverifikasi kebenarannya maka kamu akan mendapatkan Rp. 10 000,- ke account (di Member Area) kamu secara otomatis, walaupun clicker /pengunjung tsb tidak bergabung

"Lalu kapan dan bagaimana dibayarnya?"

Pasti pertanyaan itu terlintas di pikiran kamu :)
Jawabannya :
Pembayaran kamu akan di kumpulkan dan akan di total beserta bonusnya pada setiap akhir bulan atau sehari sebelumnya. Bila pendapatan kamu belum mencapai minimum Rp. 400.000, dana tersebut akan ODAP gabung dengan pendapatan bulan berikutnya hingga mencapai pendapatan minimum Rp. 400.000, yang akan dibayarkan pada akhir bulan tersebut. Kamu akan melihat status pendapatanmu secara real-time pada bagian kanan atas member area ini. Segera setelah syarat minimum tersebut terpenuhi, kami(ODAP) akan mengirim dana tersebut ke rekening kamu sesuai dengan pilihan preferensi pembayaran pada profile kamu.



UNTUK MENDAPATKAN INFO SELENGKAPNYA SILAKAN
KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar