Pages

Jumat, 07 Oktober 2011

OTOBIOGRAFI


MASA KELAHIRAN
Pada tahun 1991, hari senin tanggal 18 april di rumah sakit “ibu sudibyo” ,tepatnya pukul 02.00 malam lahirlah seorang bayi laki-laki.Bayi tersebut memiliki berat 3,6 kg dan panjang 49 cm. Inilah aku. Aku adalah putra dari pasangan supangat dan widi astuti ningsih.
Orang tuaku menikah pada tahun 1989. Aku adalah anak pertama dalam keluarga ku. Dan aku mempuyai empat orang adik yang lahir pada tanggal 4 Februari 1995. Namanya kartika kusuma dewi yang sekarang sedang menuntut ilmu di pesantren hidayatunnajjah yang ketiga ini adikku kembar mereka lahir tahun 1999 namanya rahmawati nurfajar dan rahmawati lulu aulia, sedangkan yg terakhir lahir tahun 2000 namanya faisal amin sedang duduk di kelas 6 sd. Gak ada yg istimewa hahaha,

MASA BALITA
Pada masa ini aku sangan dimanaja hahaha maklum anak pertama biasanya gituu, waktu umur 1 tahun lah aku sudah mulai menunjukkan ke agresifanku dalam hal apapun misalnya bermain dengan teman sebaya, laulu gak lama kemudian aku dititipkan dirumah eyangku tepatnya di banyuwangi jawa timur aku lupa umurnya  berapa tahun. Disana aku dititipkan selama 1 bulan lumayan dalam 1 bulan saja aku sudah mempunyai banuak teman disana dari mulai orang tua sampai anak-anak aku sudah kenal tapi hanya dalam di lingkungan komplek perumahan saja, setelah satu bulan aku dibawa pulang. Anehnya pas ketemu bapak yang jemput aku di stasiun aku agak canggung. Hmm mungkin kelamaan bersama eyang jadi ada sedikit efek sampingnya

MASA SD

Akhirnya aku merasakan nikmatnya menuntut ilmu secara formal mulai. Aku bersekolah di SD aren jaya 1, Bekasi . Saat duduk di kelas 1, aku mulai bergaul dan bercanda dengan beberapa orang temanku. Prestasiku lumayan sampai aku kelas 3 sd tepatnya aku pindah ke sekplah lain  aku juga kurang tau kenapa mesti pindah, yahh itu urusan orang tua gak berani nanya, saat aku pindah ke sdit salsabila namanya aku mulai beradaptasi dengan teman-teman baru yahh mungkin karena aku orangnya supel jadi gak nyampe 1 minggu sudah kenal 3 kelas mulai dari kelas 3 sampai 5 pelajaran lumayan berbobot disbanding sd ku sebelumnya  kalau sdit salsabila aku nasuk jam 08:00 sampai jam 05:00 fullday
MASA SMP
ulus SD akhirnya aku memutuskan untuk bersekolah di SMPIT nurul fikri boarding scholl. Saat itu aku diterima
Waktu kelas 7. Aku senang sekali karena teman-temanku dikelas itu baik-baik dan kompak. Walaupun pada saat itu kami masih terbawa sifat-sifat SD.Pada saat kenaikan kelas sebelum dibagikan raport kami diminta untuk berkumpul di lapangan upacara terlebih dahulu..Karena teman-teman sekelasku baik-baik dan mereka kebanyakan adalah oang-orang yang humoris. Jadi,walaupun sedang pelajaran kosong kami tidak pernah bosan karena kami selalu mengisi kekosongan dengan canda tawa
.
Saat di kelas 8, aku merupakan sisiwa yang aktif. Dan terpilih menjadi Pengurus OSIS. Walaupun berat tetapi pada saat penyelenggaraan kerja OSIS aku sama sekali tidak merasa keberatan karena disekelilingku ada teman-teman yang selalu kompak dan siap membantu. Dan tugas menjadi OSIS berlaku sampai dengan akhir kenaikan kelas 9.
Pada saat kenaikan kelas sama halnya seperti kelas 7 dulu, yaitu kami dikumpulkan di lapangan upacara untuk mengumumkan siapa saja Juara Umum tahun itu.
Sehari setelah pembagian raport,kami mengadakan studytour ke ancol atau sering disebut dufan. Memang sih

Akhirnya,sampailah saya di kelas 9, Sama halnya seperti kelas 7 dan 8, aku juga senang masuk di kelas itu.Tapi di kelas 9, aku benar-benar tidak mau lagi bermain-main karena kelas 9 adalah penentuan.

Walaupun memang pada saat itu saya sangat tegang. Alhamdulillah. Saat pengumuman kelulusan aku dinyatakan lulus dengan nilai yang memuaskan. Aku senang sekali.
Pada saat perpisahan, aku sangat sedih karena harus berpisah dengan para guru-guruku yang sangat baik serta selalu sabar dalam mendidikku selama ini dan juga teman-temanku tercinta. Berat rasanya bagiku untuk berpisah dengan mereka. Namun semua ini harus saya hadapi dengan senyuman,,

MASA SMA
Hmm kalo aku bilang masa ini adalah masa yg sangat menyenangkan mulaim dari pengalaman dan apa-apa yang pernah terjadi aku disekolahkan di sma korpri bekasi mulai dari kelas 1 sma aku di tempatkan di kelas X.5 lumayan lah anak-anaknya adaptasi pun kumulai kelas 1 sma ada;ah masa-masa yg sangat berat selain pelajarannya masih poll  karena belum penjurusan. Setelah kenaikan aku ditempatkan pada jurusan ips. Nah dikelas 2 ini waktu bersantai-santai agak sdikit nambah hahaha soalnya gak terlalu padat jam belajarnya karena aku di tempatkan di jurusan ips maka harus lebih banyak membaca karena pelajaran eksaknya hanya matematika, nah mulai dikelas ini aku mencari teman untuk kelompok belajar yang nantinya jadi suatu teman main sampai sekarang. Namanya aji, aas, teo. Anti, adilla, dan utari juga saya sendiri waktu itu aku inget banget kelas 2 semester terakhir dikasih tugas sejarah yang disuruh mengerjakan semua soal latihan dalam buku paket dari bab 1 terakhir. Hmmphh nyesek juga pertama kali denger udah gtu dikasi deadline pula gubrakkkk mulai lah itu kelompok belajar udah kaya orang kerja rodi ahahaha siang ampe sore gak berhenti-berhenti ngerjain soal untungnya anak-anak mau pada ngerjain perbab jadi setiap orang 1 bab jadi agak cepet. Stelah itu naik ke kelas 3 dengan teman-teman yang masih sama jadi tidak perlu beradaptasi lagi pas UN deg-degan juga nh karena coretan aja menentukan pembacaan mesin Alhamdulillah akhirnya aku lulus setelah itu sekolah mengadakan perpisahan tempatnya di anyer di sebuah cottage terletak di pinggir pantai wahh enak juga ke sana bareng-bareng. Hari pertama aku dan teman-teman mencari cottage sesuai dengan nomor pendaftaran saya dapet cottage paling belakang banget ahahaha padahal mesennya di depan dkt pantai, emang nasib. Hari kedua aku dan kawan-kawan menikmati panorama pantai sampai sore hari ahahaha naik banana boat ampe di cottage semuaa lantai basah ahahaha besoknya baru acara puncak yaitu pele[asan siswa, agak sedih juga sih. Tapi masa iya mau sma terus. Mudah-mudahan otobiografi ini bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar